Begini Cara Seniman Dangdut Daerah Maros Rayakan Hari Kemedekaan


Seniman Dangdut Daerah (Senada) Maros menggelar konser dangdut di pusat kuliner Pantai Tak Berombak (PTB) Maros, Rabu (16/8/2017) malam.
Ketua Senada Maros, Jumadi mengatakan, konser dangdut ini untuk menyemarakkan perayaan Hari Ulang Tahun (HUT) Kemerdekaan Indonesia ke 72.
Konser tersebut juga sebagai bentuk kecintaan para seniman dangdut kepada Bangsa ini yang merayakan kemerdakaan. Dengan kehadiran konser ini, Senada berharap warga Maros bisa terhibur.
"Semua artis, pemain dan alat yang kami mainkan malam ini murni hasil swadaya dari para pelaku seni dangdut. Kami tidak disponsori oleh siapapun. Ini murni, karena keinginan kami memeriahkan HUT RI ke 72," katanya.
Jumadi mengaku ada sekitar 50 orang krew termasuk pemain dan penyayi yang terlibat di dalam konser dangdut. Sementara untuk biduan ada sekitar 15 orang yang diturunkan mengisi acara.
"Yang kami tampilkan ini adalah penyanyi dan pemain pilihan. Kualitas suara mereka dijamin bagus. Kami mau tampil sempurna agar niat kami menghibur warga Maros tidak sia-sia," ujarnya.(*)